Entries from 2018-04-07 to 1 day

Changmin Pamer Kedekatan dengan Siwon-Donghae dan Minho Barengan di Dubai

Para idol SM Entertainment berkumpul bersama pada gelaran "SMTOWN World Tour VI" di Dubai, Uni Emirat Arab Jumat (6/4) kemarin. Kangta dan yang lainnya berangkat dari Korea pada Kamis (5/4) dan tiba di hari yang sama.

Salman Khan Dijatuhkan Hukuman 5 Tahun Penjara

Salman Khan sukses mengejutkan publik saat dinyatakan bersalah oleh pengadilan Kota Jodhpur, negara bagian Rajasthan karena membunuh hewan dilindungi di India, antelope. Pengadilan menyatakan bahwa sang aktor dan sejumlah rekannya telah me…

Rambut Biru Xiumin Tampil Kece di Teaser Comeback EXO-CBX

Pada Sabtu (7/4), SM Entertainment merilis teaser comeback EXO-CBX melalui akun Twitter resmi EXO, @weareoneEXO. Setelah mengeluarkan teaser Chen dan Baekhyun beberapa waktu lalu, kini giliran Xiumin.

Ge Pamungkas Sudah Putus dari Angie Ang terpaksa jadi Jomblo Baru

Komika dan aktor Ge Pamungkas diketahui menjalin hubungan asmara dengan Angie Ang. Hubungan Ge dan news anchor sebuah televisi swasta tersebut terjalin sejak tahun 2014 lalu.

Yoon Park Bintangi Film Historikal Debut di Layar Lebar Film The Clowns

Penggemar drama Korea mungkin pernah menyaksikan akting Yoon Park di "Radio Romance". Sebelumnya, ia juga pernah membintangi "The Package" serta drama harian "What Happens to My Family".