Film Deadpool 2 Kenalkan Tim X-Force di Trailer Terbaru

Fox telah merilis trailer pertama "Deadpool 2" pada awal Februari lalu. Trailer tersebut fokus menunjukkan kedatangan musuh dari Deadpool, yaitu Cable (Josh Brolin). Seperti biasanya, tentunya Deadpool (Ryan Reynolds) menyelipkan aksi-aksi kocak yang dikemas lucu dan super konyol dalam trailer tersebut.

 

Kali ini, "Deadpool 2" kembali menyepa penggemar dengan trailer terbaru yang dirilis pada Kamis (22/3). Di trailer kedua ini, "Deadpool 2" lebih fokus menyoroti beberapa karakter lain yang akan memainkan peran penting dalam film.

Ada beberapa hal menarik yang ditunjukkan dalam trailer kedua ini. Termasuk saat Deadpool mengumpulkan tim sekutu yang ​​mirip dengan X-Men, namun tentunya terdiri dari para karakter antihero yang disebut X-Force.

Tak hanya itu, alasan Cable datang dari masa depan pun akhirnya terungkap. Rupanya, tokoh villain tersebut tengah memburu mutan yang saat itu hanyalah seorang anak kecil.

 

"Aku tidak bisa membiarkan Cable membunuh anak ini, tapi aku tidak bisa melakukan ini sendirian. Kita akan membentuk tim. Kita membutuhkan anggota yang tangguh, fleksibel secara moral, dan cukup muda," kata Deadpool dalam trailer. "Kita akan dikenal sebagai X-Force."

Dalam trailer ini, hanya ada dua anggota X-Force yang dikenalkan, yakni Weasel (T.J. Miller) serta Domino (Zazie Beetz). Namun tidak menutup kemungkinan bahwa anggota tersebut akan bertambah seperti dalam versi komik.

Disutradarai oleh David Leitch, "Deadpool 2" akan menyapa penggemar pada 18 Mei mendatang. Tak hanya menampilkan Ryan, Josh, Miller, serta Zazie, film ini juga akan didukung oleh akting dari Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, Terry Crews, Jack Kesy, dan masih banyak lagi. (wk/kr)