Sarwendah Alami Kejadian Aneh Ini Saat Syuting Film Kembang Kantil

Sarwendah melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air. Setelah sukses menjadi penyanyi, Wendah kini menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi film "Kembang Kantil". Ini merupakan pertama kalinya Wendah bermain dalam film horor.

 

Wendah pun membagikan pengalamannya selama syuting film "Kembang Kantil" di Lembang, Jawa Barat. Istri Ruben Onsu tersebut mengaku mengalami kejadian aneh selama syuting film besutan Ubay Fox ini. Dimana ia sering merasakan kaku lidah setiap kali berada di lokasi syuting.

"Saat di lokasi lidah aku kayak kesemutan gitu. Ceritanya aku tidur, pas bangun lidah jadi mati rasa, aneh, kaku," kata Wendah ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3). "Aku mikirnya kayak enggak sengaja kegigit. Pas itu aku biasa aja karena terlalu fokus ngapalin skrip dialognya panjang."

Yang bikin merinding, hal aneh itu tidak dirasakan oleh Wendah setelah keluar dari lokasi syuting. Mantan personel Cherry Belle ini pun tak memeriksakan "kelainan" yang dialaminya selama syuting. Ia juga enggan menyebutkan bahwa hal aneh itu merupakan "ulah" makhluk halus.

"Besoknya pas bangun tidur di lokasi, lidahnya balik lagi kayak gitu. Lidah enggak diperiksain (ke dokter) karena pas balik ke Jakarta pun enggak papa," lanjutnya. "Aku enggak tahu dan enggak berani bilang apa gitu (ulah makhluk halus). Cuma emang saat syuting di Lembang kejadian begitu."