Changmin Pamer Kedekatan dengan Siwon-Donghae dan Minho Barengan di Dubai

Para idol SM Entertainment berkumpul bersama pada gelaran "SMTOWN World Tour VI" di Dubai, Uni Emirat Arab Jumat (6/4) kemarin. Kangta dan yang lainnya berangkat dari Korea pada Kamis (5/4) dan tiba di hari yang sama.

 

Setiba di Dubai, Max Changmin TVXQ sempat berjalan-jalan di Dubai Mall bersama Minho SHINee. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengunggah fotonya bersama Minho di Instagram pada Jumat (6/4).

 

Pada foto yang diunggahnya, Changmin dan Minho berfoto berdua di dekat Dubai Mall serta berpose di depan tulisan "I Love Dubai". Tak lupa, pelantun "The Chance of Love" itu juga membagikan fotonya bersama Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior, dua rekannya di kepolisian Gangnam saat wajib militer.

"Dengan para hyung yang senang aku temui," tulis Changmin di caption. Siwon rupanya nge-like foto tersebut dan menuliskan komentar, "Kami sedang olahraga bersama sekarang" yang dibalas Changmin dengan, "Ini suatu kehormatan".

 

Sementara itu, Changmin bersama U-Know Yunho baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "New Chapter #1: The Chance of Love" 28 Maret lalu. Ini merupakan konser "SMTOWN" pertamanya setelah merampungkan wajib militer Oktober lalu.