Tegas, Elizabeth Olsen Tak Ingin Ada Film IndoXXI.info Solo Scarlet Witch

LOS ANGELES – Berbeda dengan beberapa karakter film Marvel Cinematic Universe lainnya, Elizabeth Olsen justru tak ingin tokoh Scarlet Witch yang diperankannya dibuatkan sebuah film solo seperti Ant-Man, Black Panther, Captain America, dan lainnya.

 

Scarlet Witch mungkin memang bukan karakter yang sering dibicarakan dalam MCU. Namun sebenarnya karakter tersebut memiliki cerita menarik di belakangnya. Scarlet awalnya dikisahkan sebagai anak perempuan dari Magneto di Marvel Comics, namun Marvel Studios memutuskan untuk menghilangkan hubungan mutan saat membawanya masuk ke tim Avengers.

“Film solo bukan sesuatu yang aku paksakan, dan aku tidak tahu apakah Marvel juga akan memaksakannya. Aku dan Paul Bettany bahkan hanya bercanda tentang memiliki acara televisi domestic di Netflix atau lainnya. Tapi aku tidak berpikir semuanya itu akan menjadi kenyataan. Aku tetap senang karena aku masih berada di MCU dan mereka masih menggunakanku dengan baik, dan itu tidak masalah bagiku,” ujarnya saat ditanya kemungkinan film solo Scarlet Witch.



Beberapa penggemar Marvel memang langsung mempertanyakan tentang kisah superhero perempuan saat rival mereka, DC Comics, menghentak bioskop dengan Wonder Woman. Padalah Marvel saat itu sudah memiliki Scarlet Witch dan Black Widow, yang bisa saja diangkat menjadi sebuah film solo.

Jika Elizabeth tidak terlalu berharap dengan film solo, Scarlett Johansson malah berbicara lain. Pemeran Black Widow tersebut sangat ingin Marvel mengangkat kisah masa lalu tokoh yang dimainkannya. Rumor tentang film solo Black Widow pun terus berhembus meski belum ada kepastian langsung dari Marvel untuk penggarapannya.

Satu-satunya konfirmasi justru datang dari Captain Marvel. Film tentang Carol Danvers tersebut akan menjadi film superhero pertama Marvel sekaligus menjawab tantangan dari para penggemarnya. Sayangnya para penggemar masih harus bersabar untuk melihat aksi Brie Larson sebagai Captain Marvel hinggal Maret 2019.