Movie21.top film bioskop 21 hari ini, Kematian yang Semakin Dekat bagi Doctor Strange dan Vision

Sejumlah superhero diyakini menemui babak akhirnya dalam 'Infinity War'. Movie21.top film bioskop 21 hari ini, Kematian yang Semakin Dekat bagi Doctor Strange dan Vision, Namun firasat yang sulit dihindari adalah kematian bagi dua di antaranya yakni Vision dan Doctor Strange.

 

Keduanya menjadi target yang tak mungkin dilewatkan bagi Thanos. Vision memiliki salah satu permata yang diincar Thanos untuk menyapu separuh semesta.

Batu permata itu berada di dahinya sejak awal kemunculannya di peristiwa 'Age of Ultron'.

"Aku tak tahu benda apakah ini. Yang aku pahami batu ini bukanlah bagian dari bumi dan ia memberikan kekuatan kepada Loki. Yang jelas, batu ini adalah bagian dari alam semesta yang berada di diriku," ujar Vision ketika menjelaskan keberadaan dirinya di salah satu bagian dalam 'Age of Ultron'.

Batu tersebut yang kemudian berada dalam daftar permata yang diincar Thanos dalam 'Infinity War' mendatang.

Tak hanya Vision, Doctor Strange juga menjadi sasaran bagi Thanos untuk memperoleh infinity stones selanjutnya. Di tangan Doctor Strange, ada Time Stone yang ia miliki selama ini.

Batu permata berwarna hijau itu memungkinkan siapapun datang dan pergi ke masa depan dan ke masa lalu.

Dari trailer yang telah dirilis, dua karakter ini menjadi sasaran yang tak terhindarkan. Vision jatuh ke tangan Corvus Glaive salah satu anggota Black Order yang berupaya mencongkel sang Mind Stone dari dahi Vision.

Begitu pula dengan Doctor Strange yang tampak dibuat menderita oleh Ebony Maw di hadapannya.

"Ada banyak ancaman yang menghampiri. Terlebih dengan adanya Time Stone di leher Doctor Strange sementara ada musuh yang mengincarnya untuk disematkan pada sarung tangan emas milik Thanos," tutur Benedict Cumberbatch menanggapi pertanyaan kematian karakternya dalam 'Infinity War'.

Sementara Paul Bettany, berandai-andai atas kematian Vision yang diinginkannya tak terjadi dalam waktu dekat.

"Itu pertanyaan yang tidak sehat. Bagaimana aku ingin mati? Aku rasa nanti dalam waktu yang lama," ujar Bettany.

'Avengers: Infinity War' menandai puncak 10 tahunnya Marvel melahirkan kisah superhero di layar lebar. Film ini dijadwalkan rilis 27 April mendatang.