Winter Soldier Disebut Muncul di Prekuel 'Black Widow'

OkeBola.top -Berita Sepak Bola Hari INI - Sejak Scarlett Johansson memulai debutnya di MCU sebagai Black Widow dalam 'Iron Man 2', karakter tersebut telah menjadi karakter yang paling dinanti film solonya. Keinginan penggemar melihat film solo Black Widow pun semakin besar setelah partisipasinya dalam 'The Winter Soldier', 'Age of Ultron' dan 'Civil War'.

 

Nah, tahun ini Marvel akhirnya bergerak untuk merealisasikan keinginan tersebut. Marvel telah bekerja sama dengan penulis David Hayter untuk mengembangkan film itu. Namun, pihak mereka tidak menyebutkan setting waktu yang akan diambil 'Black Widow' dalam timeline MCU.

Baru-baru ini, The Hashtag Show pun menjawab pertanyaan tersebut. Mereka melaporkan bahwa 'Black Widow' akan menjadi film prekuel yang berlangsung setelah jatuhnya Uni Soviet. Selain itu, meskipun penggemar ingin melihat Hawkeye/Black Widow, namun salah satu sumber The Hashtag Show justru menyatakan bahwa diskusi awal sedang dilakukan untuk mempertimbangkan munculnya Winter Soldier.
Winter Soldier Disebut Muncul di Prekuel 'Black Widow'Foto: Internet


Selama ini, MCU menunjukkan dengan jelas bahwa semuanya akan berubah setelah 'Infinity War' dan 'Avengers 4'. Melihat film prekuel yang tidak terpengaruh dengan dua film tersebut tentunya ide yang bagus. Lagi pula penggemar tentu saja ingin melihat awal karir Natasha sebagai mata-mata dan bagaimana Winter Soldier terlibat dalam kehidupannya.

Film 'Black Widow' sendiri ditargetkan rilis pada tahun 2020 mendatang.