Yoon Park Bintangi Film Historikal Debut di Layar Lebar Film The Clowns

Penggemar drama Korea mungkin pernah menyaksikan akting Yoon Park di "Radio Romance". Sebelumnya, ia juga pernah membintangi "The Package" serta drama harian "What Happens to My Family".

 

Kini Yoon Park akan segera memulai debutnya di layar lebar. Aktor kelahiran 1987 yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu akan membintangi film historikal bertajuk "The Clowns".

Di film ini, Yoon Park akan memerankan pelukis bernama Jin Sang, yang memiliki gaya kreatif terang-terangan dan jujur. Menjadi karya historikal pertamanya sejak debut, Yoon Park menganggap film ini akan berkesan baginya.

"Aku sangat tidak sabar dan gugup bekerja sama dengan senior seperti Son Hyun Joo dan Jo Jin Woong," kata Yoon Park. "Aku akan memerankan pelukis Jin Sang. akhir-akhir ini aku mulai berlatih menunggang kuda. Untuk menunjukkan pesona dari karakterku, aku akan banyak mempersiapkan diri sebelum syuting."

"The Clowns" berkisah tentang sekelompok penghibur yang menggunakan delapan provinsi di Joseon sebagai panggung mereka untuk menyebarkan rumor dan mengubah sentimen publik. Mereka dipilih oleh penasihat kerajaan untuk menciptakan kisah-kisah mengagumkan Raja Sejo.