Entries from 2018-04-05 to 1 day

Nadine Waworuntu Bintangi Film Tentang Ahok

Nama Nadine Waworuntu sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Putri Ruth Sahanaya itu diketahui pernah mencium bibir Verrell Bramasta dalam salah satu game yang dilakukan bersama teman-temannya.

Puisi Prilly Latuconsina 'Lima Detik dan Rasa Rindu' Akan di Film kan

Prilly Latuconsina ternyata tidak hanya berbakat dalam akting. Aktris berusia 21 tahun ini juga ternyata berbakat dalam menulis puisi. Hal ini dibuktikan dengan puisi Prilly yang berjudul "Lima Detik dan Rasa Rindu". Rupanya, puisi tersebu…

Syuting Film Buffalo Boys, Ario Bayu Merasa Seperti Kualitas Film Produksi Luar Negeri

"Buffalo Boys" segera bergabung dalam persaingan perfilman Indonesia pada 2018 ini. Tim produksi mulai gencar promosi, salah satunya sesi wawancara bersama Ario Bayu sang aktor film ini.

Film Dilan 1990 Bakal Tayang di Singapura Hingga New York

"Dilan 1990" seolah menjadi fenomena tersendiri di dunia perfilman Tanah Air. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu bahkan berhasil mencetak jumlah penonton yang fantastis, yakni lebih dari 6,3 juta. Kesuksesa…

Aura Kasih Jadi Takut untuk Menikah Karna Bermain Di Film Arini

Aura Kasih bakal kembali dengan film terbarunya yaitu "Arini". Dalam film tersebut, Aura Kasih memerankan sosok bernama Arini yang dikejar oleh Nick (Morgan Oey), pria yang usianya 15 tahun lebih muda darinya.

Film Wonder Woman 2 Mulai Syuting Bulan Juni 2018

Kesuksesan "Wonder Woman" tahun lalu tentunya tidak akan disia-siakan begitu saja oleh Warner Bros. Rumah produksi tersebut pastinya tergoda untuk membuat sekuel kisah Diana Prince (Gal Gadot) dalam "Wonder Woman 2".

Sarwendah Alami Kejadian Aneh Ini Saat Syuting Film Kembang Kantil

Sarwendah melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air. Setelah sukses menjadi penyanyi, Wendah kini menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi film "Kembang Kantil". Ini merupakan pertama kalinya Wendah bermain dalam film horor.

Geser Rekor Film The Avengers, Film Black Panther Jadi Film Superhero Terlaris di Box Office

Film "Black Panther" yang dibintangi Chadwick Boseman terus mencetak rekor-rekor baru. Usai mencapai lebih dari USD 1 miliar, "Black Panther" kini menjadi film superhero terlaris di box office.

Film 'Black Panther' Pecahkan Rekor

Sudah dirilis pada 16 Februari lalu, "Black Panther" hingga kini masih menjadi favorit fans. Bahkan pada pekan ini, film yang dibintangi Chadwick Boseman hingga Lupita Nyong'o itu tercatat masih unggul di peringkat pertama Box Office dan m…

Film Deadpool 2 Kenalkan Tim X-Force di Trailer Terbaru

Fox telah merilis trailer pertama "Deadpool 2" pada awal Februari lalu. Trailer tersebut fokus menunjukkan kedatangan musuh dari Deadpool, yaitu Cable (Josh Brolin). Seperti biasanya, tentunya Deadpool (Ryan Reynolds) menyelipkan aksi-aksi…